November 2, 2009

Malammalammalam


malam..
Saat gegap gempita dunia mereda dalam sunyi,
Saat tubuh-tubuh letih membaringkan diri,
betapa anggun dirimu kini.

malam, aku rindu saat-saat pertemuan kita dulu,
saat aku bercumbu denganmu dan secangkir kopi susu,
di depan laptop mengetik sesuatu dan mendengar lagu,
Ahh! nikmat sekali saat-saat itu.

malam, keanggunanmu lagi-lagi menggodaku,
dengan tawaran inspirasi dan pikiran jernih bagiku,
malam, aku tak seperti dulu,
aku tak lagi satu.

malam, aku kan selalu datang,
saat mata enggan terpejam,
saat rindu pada kekasih tak meredam,
saat aku ingin meradang, menerjang!!

No comments:

Post a Comment

Masker Oksigen

photo from: Reader's Digest Akhir-akhir ini, saya terlibat pembicaraan yang lumayan mendalam dengan sahabat karib saya terkait deng...